Sabtu, 13 Januari 2018

Tragis !!! Ambulance menabrak sepeda motor dan 2 korban tewas ditempat

BERITA VIRAL

BERITA VIRAL - Kejadian tragis ambulance menabrak sepeda motor yang di kendarai 2 orang yang tidak lain adalah kakak adik di jalan sudirman,kecamatan sebatik  pada pukul 14.30 Wita .Dan diketahui ambulance tersebut tidak sedang membawa pasien tetapi melaju dengan kecepatan tinggi.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian mobil ambulance yang sopirnya diketahui bernama Suriadi (29) melaju sangat kencang dan menabrak sepeda motor yang di kendarai pelajar kakak adik yang diketahui bernama Sayzrin Suakmal (16) dan Gadis Purnama (16) warga sebatik.

Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan karena kerasnya tabrakan mengakibatkan kedua pelajar pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.(13-01-2018)

BACA JUGA  : Bawa obat jantung dan pakaian untuk pengacara Fredrich Yunadi oleh keluarga

Dikabarkan selain menabrak sepeda motor ,mobil ambulance tersebut juga menabrak  kanopi dan tiang listrik yang mengakibatkan mobil ambulance bagian depan ringsek.

Sementara ini mobil ambulance beserta pengemudinya sudah diamankan di polsek Sebatik untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar